Bola Internasional

Vinicius Junior Ungkap Sosok di Balik Performa Apiknya di Real Madrid

Jumat, 15 Februari 2019 19:19 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19. Copyright: © Getty Images
Vinicius Junior melakukan selebrasi usai cetak gol pada laga 16 besar Copa del Rey Real Madrid melawan Leganes di Santiago Bernabeu 09/01/19.

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub sepak bola Real Madrid, Vinicius Junior mengungkap bahwa Karim Benzema adalah sosok yang berjasa bagi kariernya di Spanyol.

"Sejak saya tiba di Madrid, Benzema banyak membantu saya, baik didalam maupun di luar lapangan. Untuk itu, saya pun berusaha memaksimalkan kemampuan saya," tutur Vinicius kepada kanal berita olahraga Marca pasca pertandingan melawan Ajax di leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2018/19.

"Benzema selalu membantu saya dalam mengambil keputusan demi memenangkan pertandingan. Saya bangga bisa memberi umpan gol kepadanya," lanjut Vinicius. 

Perlu diketahui, sejak Santiago Solari menjabat sebagai pelatih Los Blancos, Vinicius mulai menjadi perhatian. Terlebih, cedera yang dialami Gareth Bale, membuat mantan bintang Flamengo ini mendapat kesempatan lebih banyak untuk bermain 

Di usianya yang baru genap 18 tahun, Vinicius mampu menunjukkan kecepatan dan ketepatan dalam penguasaan bola. 

Keterampilan yang dimiliki Vinicius kini disejajarkan dengan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo dan bintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Terus Ikuti Berita Real Madrid dan Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT