Liga Champions

Kasus Ramos, Bukan Kali Ini Saja Pemain Real Madrid Sengaja Minta Kartu Kuning

Jumat, 15 Februari 2019 16:11 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© GettyImages
Sergio Ramos mengejar bola Copyright: © GettyImages
Sergio Ramos mengejar bola

INDOSPORT.COM - Sergio Ramos kembali berulah di pertandingan Liga Champions. Bukan kali ini saja pemain Real Madrid dengan 'sengaja' meminta kartu kuning. 

Klub sepak bola asal Spanyol, Real Madrid, kembali diterpa prahara di Liga Champions. Sang kapten, Sergio Ramos, terancam akan absen lebih dari satu pertandingan. 

UEFA sedang melakukan investigasi terhadap Sergio Ramos dan Ramos terancam mendapat tambahan hukuman larangan bertanding. 

Pada pertandingan melawan Ajax Amsterdam, Sergio Ramos terindikasi sengaja melakukan pelanggaran untuk mendapatkan kartu kuning. 

Hal itu disinyalir dilakukan Sergio Ramos untuk mendapatkan akumulasi kartu kuning dan absen pada pertandingan leg kedua melawan Ajax Amsterdam. 

Dengan begitu, Sergio Ramos dapat tampil aman dan nyaman di babak perempatfinal yang lawannya relatif lebih sulit daripada Ajax Amsterdam. 

Ternyata bukan kali ini saja pemain Real Madrid bertindak seperti itu di pertandingan Liga Champions. Berikut INDOSPORT merangkum pemain Real Madrid yang sengaja minta kartu kuning. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%