Liga Indonesia

Achmad Jufriyanto Dirumorkan Pulang ke Persib Bandung, Ini Jawaban Umuh

Sabtu, 16 Februari 2019 06:35 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Muhammad Ginanjar/Indosport
Center bek anyar Persib Bandung, Achmad Jufriyanto. Copyright: © Muhammad Ginanjar/Indosport
Center bek anyar Persib Bandung, Achmad Jufriyanto.

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar sudah mendapatkan kabar, jika Achmad Jufriyanto saat ini sudah tidak lagi berkostum Kuala Lumpur FA. 

Pak Haji sapaan akrabnya, tak menampik masih memiliki ketertarikan untuk membawa pulang kembali pemain yang berposisi sebagai center bek tersebut. Pasalnya, secara kualitas sudah tidak diragukan lagi. 

Sebagai informasi, Jupe sapaan akrabnya menjadi salah satu pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014. 

"Kalau Jupe mah pasti diambil, karena dulu juga keluarnya baik-baik. Pokonya Jupe itu sudah seperti anak sendiri lah," jelas Umuh. 

Meski memiliki keinginan untuk memulangkan kembali Jupe, namun keputusan selanjutnya ada di tangan yang bersangkutan. Apalagi, pemain asal Tangerang ini, sedang fokus memulihkan kondisinya. 

"Ya kalau saya sangat tertarik dengan Jupe. Ini masih dalam perawatan yah, kan masih cedera. Yah kalau saya sangat tertarik dengan Jupe," tegasnya.

Sementara itu, saat ini Persib baru memiliki tiga pemain yang berposisi center bek, yakni Moch Al Amin Syukur Fisabillah, Indra Mustafa dan Bojan Malisic. 

Sebelumnya, pemain asing asal Jepang, Kunihiro Yamashita mencoba perintungannya untuk mengisi posisi center bek. Namun, pelatih tidak Miljan Radovic tidak merekomendasikan pemain tersebut direkrut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%