Liga Inggris

Cahill Kaget Dapat Perlakuan Buruk dari Sarri

Sabtu, 16 Februari 2019 15:43 WIB
Penulis: Daniel Ramos Putra | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea. Copyright: © INDOSPORT
Gary Cahill, bek tengah sekaligus kapten Chelsea.

INDOSPORT.COM - Kapten sekaligus bek tengah Chelsea, Gary Cahill, baru-baru ini kembali dapat perlakuan kurang menyenangkan dari pelatih Chelsea, Maurizio Sarri.

Pemain asal Inggris tersebut kaget lantaran dirinya tidak dibawa oleh Sarri kedalam tim yang akan bertandang ke markas Malmo FF pada Jumat (15/02/19) kemarin.

Dalam laga yang dimenangkan oleh The Blues tersebut terjadi kejanggalan, pasalnya Chelsea bermain tanpa kapten tim yang selalu diandalkan di ajang Europa League yaitu Gary Cahill.

Seperti yang dikutip dari berita sports di Telegraph, Cahill mengaku bahwa ia terkejut lantaran tidak diikutsertakan dalam tim yang berangkat menuju Swedia. Cahill mengungkapkan bahwa Sarri tidak memberikan pemberitahuan atau peringatan kepada Cahill jika ia tidak masuk kedalam tim yang akan berangkat.

Perlakuan kurang menyenangkan Sarri terhadap Cahill ternyata bukan yang pertama. Sejak tiba di Stamford Bridge pada 2018 lalu, Sarri ternyata nyaris tidak pernah berbicara dengan Cahill sebagai kapten tim. Pelatih asal Italia tersebut memang dikabarkan memperlakukan Cahill seperti hantu yang berarti tidak dianggap.

Mirisnya, penampilan kapten tim sekaligus bek tengan Chelsea tersebut hanya sedikit bersama Chelsea. Musim ini, Cahill hanya tampil sebanyak 7 penampilan di semua ajang. Di bawah arahan Sarri, Cahill kerap turun di ajang Europa League, sementara dalam ajang Liga Primer Inggris, Cahill kerap tidak mendapat kesempatan bermain.

Dalam kunjungannya ke Swedia kemarin, Chelsea yang datang tanpa Cahill hanya mampu memenangi laga tandang melawan Malmo FF dengan skor tipis 2-1 di Stadion Swedbank, Malmo, Swedia. Untuk dapat memastikan tiket ke babak selanjutnya, Chelsea minimal harus menahan imbang Malmo di Stamford Bridge oada 22 Febuari mendatang.

Terus Ikuti Update Seputar Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM