Liga Inggris

Chelsea Yakin Akan Dapatkan Higuain dengan Harga Murah

Sabtu, 16 Februari 2019 13:29 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain Copyright: © GettyImages
Selebrasi Gonzalo Higuain

INDOSPORT.COM - Chelsea sepertinya cukup percaya diri bahwa Juventus akan menjual striker pinjaman mereka, Gonzalo Higuain dengan harga murah di akhir musim.

Seperti dikutip dari Sports Mole, pemain berusia 31 tahun itu bergabung dengan The Blues dengan kontrak awal enam bulan pada awal tahun ini dengan opsi untuk menjadi permanen di musim panas.

Higuain tampil cukup mengesankan selama empat pertandingan pertamanya setelah berseragam Chelsea dan mencetak dua gol dalam kemenangan 5-0 atas Huddersfield Town.

Chelsea diminta oleh Juventus untuk membayar sekitar Rp582 miliar untuk mendaratkan pemain Timnas Argentina tersebut secara penuh waktu. Namun, The Blues yakin bisa membayarnya lebih murah

Juventus dikatakan sangat ingin mengeluarkan Higuain dari beban biaya klub setelah mendatangkan Cristiano Ronaldo. Apalagi Aaron Ramsey, yang akan bergabung pada Juli nanti.

Namun, sumber lain mengatakan bahwa Chelsea hanya akan berusaha untuk membawa Higuain secara permanen jika Maurizio Sarri masih menjadi pelatih, mengingat hasil buruknya dalam beberapa pertandingan terakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT