Liga Indonesia

Deretan Pemain yang Cetak 4 Gol dalam 1 Pertandingan Kratingdaeng Piala Indonesia

Sabtu, 16 Februari 2019 21:35 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi gol Amido Balde (Persebaya surabaya) saat menjebol gawang Persinga Ngawi. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi gol Amido Balde (Persebaya surabaya) saat menjebol gawang Persinga Ngawi.

INDOSPORT.COM - Turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia selalu menghasilkan kejutan di hampir tiap babaknya. Salah satunya tentu saja skor-skor besar yang tercipta di banyak laga. 

Skor besar mungkin masih biasa, yang luar biasa, banyak pemain-pemain di Kratingdaeng Piala Indonesia yang berhasil mencetak empat gol di satu pertandingan. 

Hingga paruh babak 16 besar ini, setidaknya ada empat pemain yang berhasil mencetak empat gol dalam satu laga. Keempat pemain itu adalah Marko Simic (Persija), David Da Silva (Eks Persebaya), Eero Markkanen (PSM), dan Amido Balde (Persebaya).

Marko Simic mencetak empat golnya saat menang 8-2 atas Kepri Jaya di babak 32 besar. Sementara David Da Silva mencetak empat gol saat timnya Persebaya membantai PSBI Blitar 14-0 di babak 128 besar. 

Capaian Simic dan David Da Silva kembali bisa diulangi oleh dua striker anyar Liga 1, Eero Markkanen dan Amido Balde, Sabtu (16/02/19) hari ini. 

Eero Markkanen mencetak keempat golnya di babak 16 besar saat menjamu Perseru Serui. Sedangkan Amido Balde menyarangkan empat golnya saat menghajar Persinga 7-0 di Gelora Bung Tomo. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM