Liga Inggris

Dibantai PSG, Solskjaer Ingin Tebus Kesalahan dengan Kalahkan Chelsea

Sabtu, 16 Februari 2019 15:50 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: © GettyImages
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

INDOSPORT.COM - Dibantai PSG dengan skor 0-2 di leg pertama babak 16 Liga Champions, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bisa mengalahkan Chelsea di ajang Piala FA.

Skuat Manchester United akan bertandang ke Stamford Bridge Senin (18/02/19) waktu untuk tugas berat lainnya, yakni menghadapi The Blues di putaran ke lima Piala FA.

“Skuat merasa kecewa ketika kalah dari PSG tentu saja, tetapi tidak ada gunanya dipikirkan lebih larut. Ada pertandingan besar melawan tim-tim bagus yang akan datang, jadi kami harus menjernihkan diri,” ungkapnya dikutip dari situs resmi klub.

Kekalahan tersebut, menurut Solskjaer adalah momen sempurna untuk kembali bangkit dan membuktikan diri sebagai salah satu tim terbaik.

“Kami harus selalu bangkit kembali karena selalu ada tantangan baru. Melawan Chelsea adalah salah satu tantangan yang lebih berat, jadi mari kita pastikan menjalani latihan dengan baik dan siap bertanding,” tukasnya.

Setan Merah juga tak akan memainkan Jesse Lingard dan Anthony Martial karena cedera. Namun, Solskjaer mengatakan tim harus selalu beradaprasi.

“Kami ingin pergi ke Chelsea dan kemudian bermain Liverpool. Ada beberapa tim lain yang mengalami cedera. Jadi Anda beradaptasi dan Anda harus mengelolanya. " tukasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT