Bursa Transfer

Manchester United Pilih Skriniar Ketimbang Koulibaly, Apa Sebabnya?

Sabtu, 16 Februari 2019 14:55 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan Copyright: © Getty Images
Milan Skriniar, bek Inter Milan

INDOSPORT.COM – Beberapa waktu lalu, Manchester United santer diberitakan tertarik untuk memboyong bek Napoli, Kalidou Koulibaly. Namun, kabar terbaru menyebutkan bahwa The Red Devils kini justru ingin meminang bek Inter Milan, Milan Skriniar.

Meski tampil apik di kompetisi domestik di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer, Setan Merah tampaknya masih punya kelemahan di level Eropa. Mereka kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 Liga Champions 2018/19.

Dan nampaknya, lini belakang menjadi posisi yang perlu mendapat perhatian. Setelah sempat diberitakan tertarik dengan tiga nama; Koulibaly, Skriniar dan Joachim Andersen (Sampdoria), kini pilihannya mulai mengerucut.

Dikutip dari laman berita olahragaSportsmole, Napoli telah menolak untuk melepas Koulibay karena tawaran Manchester United yang terlalu kecil. Sementara Andersen kabarnya telah sepakat untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur dengan biaya 22 juta poundsterling (sekitar Rp400,5 miliar).

Dengan begitu, maka Skriniar menjadi satu-satunya kandidat terdepan untuk mengisi satu slot di lini belakang The Red Devils. Di lain pihak, Inter Milan juga tengah berusaha untuk menawarkan kontrak baru kepada pemain sepak bola berusia 24 tahun itu.

Kontrak Skriniar memang baru akan berakhir tahun 2022. Namun, mengetahui ketertarikan Manchester United, Nerazzurri tentu akan melakukan berbagai cara untuk mempertahankan pemain yang baru didatangkan pada tahun 2017 itu.

Manchester Unitd saat ini mempunyai tiga bek tengah, Eric Bailly, Chris Smalling dan Phil John. Dengan dua nama terakhir yang telah menandatangan kontrak baru di Old Trafford, maka Bailly menjadi yang patut khawatir akan masa depannya bersama Setan Merah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM