Liga Indonesia

Disebut Netizen Sudutkan Persija, Ini Jawaban Tegas Krishna Murti

Sabtu, 16 Februari 2019 13:27 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Wakasatgas Anti Mafia Bola Brigjen, Pol Krishna Murti memberikan keterangan perihal pemeriksaan Vigit Waluyo di Ditreskrimum, Polda Jatim. Kamis (24/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Wakasatgas Anti Mafia Bola Brigjen, Pol Krishna Murti memberikan keterangan perihal pemeriksaan Vigit Waluyo di Ditreskrimum, Polda Jatim. Kamis (24/1/19).

INDOSPORT.COM - Kejutan Satgas Antimafia Sepak Bola Indonesia yang menjadikan Plt Ketua Umum PSSI Joko Driyono sebagai tersangka, diikuti oleh pernyataan Krishna Murti yang meminta wasit untuk turut bicara jujur mengenai kasus pengaturan skor yang mungkin mereka ketahui atau bahkan terlibat di dalamnya.

Pernyataan itu di sampaikan pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua Satgas Antimafia Sepak Bola itu lewat unggahan Instagramnya, Sabtu pagi (16/02/19).

Menariknya dalam unggahan tersebut, Krishna juga menyertakan foto Prasetyo Hadi, wasit yang menjadi sorotan akibat dua keputusannya di laga pamungkas Liga 1 2018 antara Persija Jakarta vs Mitra Kukar.

Adannya foto tersebut tak elak membuat asumsi dari beberapa kalangan suporter yang menilai Krishna Murti menyudutkan Persija Jakarta dilihat dari unggahan tersebut dan unggahan sebelum-sebelumnya.

© www.instagram.com/krishnamurti_bd91
Wakil Satgas Antimafia sepak Bola mengunggah foto wasit laga Persija vs Mitra Kukar. Copyright: www.instagram.com/krishnamurti_bd91Wakil Satgas Antimafia sepak Bola mengunggah foto wasit laga Persija vs Mitra Kukar.
IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
17%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
17%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%