Liga Indonesia

Gelandang Persija Bidik PS TIRA di Kratingdaeng Piala Indonesia

Sabtu, 16 Februari 2019 20:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© media persija
Pelatih Persija Ivan Kolev dan Novri Setiawan pada sesi jumpa pers jelang laga babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di stadion Pakansari, Sabtu (16/02/18). Copyright: © media persija
Pelatih Persija Ivan Kolev dan Novri Setiawan pada sesi jumpa pers jelang laga babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia di stadion Pakansari, Sabtu (16/02/18).

Gelandang Persija Jakarta, Novri Setiawan menegaskan timnya sudah melupakan kekalahan 1-3 dari Newcastle Jets empat hari lalu ketika bermain di babak kedua kualifikasi Liga Champions Asia. Pemain asal Padang, Sumatera Barat itu menginginkan kemenangan guna mengobati kesedihan para pendukung tim atau The Jakmania, lantaran Macan Kemayoran gagal berbicara banyak di level Asia.

Untuk mewujutkan hal itu, Novri menghimbau semua pemain Persija bekerja lebih keras saat melawan PS TIRA Persikabo di leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 di Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (17/02/19).

"Sebagai pemain, saya rasa kita sudah lupakan kekalahan kemarin. Yang penting kita main maksimal main bagus (lawan PS TIRA), mudah-mudahan kita dikasih kemenangan besok," katanya.

Persija nampaknya tidak bisa berleha-leha saat jumpa PS TIRA. Pelatih tim, Ivan Kolev menyatakan kondisi pemain belum sepenuhnya maksimal, lantaran menjalani pertandingan melelahkan selama 120 menit kontra Newcastle.

"Situasi kita sedikit sulit karena kita tidak ada persiapan yang baik. Karena kita tahu, tiga hari yang lalu kita baru saja main bermain di laga yang sangat ketat di Australia, game yang berlanjut ke 120 menit," bebernya.

Tak hanya itu, Persija juga tak bisa memainkan striker andalan, Marko Simic kontra PS TIRA. Persepakbola asal Kroasia itu absen karena masih tertahan di Australia setelah dilaporkan terlibat masalah pelecehan seksual dalam pesawat di perjalanan menuju benua kanguru.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%