Liga Indonesia

Jelang Lawan Arema FC, Persib Berpeluang Diperkuat Striker Andalannya

Sabtu, 16 Februari 2019 15:22 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic memberikan materi latihan dengan intensitas yang cukup tinggi di Lapangan Saraga ITB, Kota Bandung, Kamis (14/02/2019).

INDOSPORT.COM - Persib Bandung terus melakukan persiapan guna menjamu Arema FC, dalam leg pertama 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, Senin (18/02/19) nanti.

Jelang laga yang akan dihelat Stadion Si Jalak Harupat itu, sebuah kabar baik datang menghampiri kubu tuan rumah. Pasalnya, striker andalan Maung Bandung, Ezechiel N'Duassel berpeluang tampil.

Sebelumnya, Ezechiel sempat dikabarkan tidak bisa tampil karena harus pulang ke negara asalnya, Chad karena sedang berduka, dimana sang ibu meninggal dunia beberapa waktu lalu.

"Semua pemain punya kesempatan main sama, termasuk Eze (Ezechiel N'Douassel) yang datang dan bisa main. Kekuatan kita tetap sama karena Eze datang," kata pelatih Persib, Miljan Radovic di laman resmi Persib.

Selain itu, Radovic juga mengungkapkan kalau para pemainnya dalam kondisi fit dan siap tempur setelah melakukan persiapan yang cukup matang, meski ada beberapa pemain yang dipastikan absen.

Ezechiel N

"Semua pemain siap. Hanya Made (I Made Wirawan) yang masih cedera. Komposisi starting besok saya mungkin sama. Pemain saya profesional, siap selalu untuk tampil, tapi, kita lihat siapa yang siap sampai besok," tandasnya.