Liga Indonesia

Jelang Persib vs Arema FC, Aremania Dilarang Datang ke Bandung

Sabtu, 16 Februari 2019 10:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania kecil tetap semangat mendukung Arema. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Aremania kecil tetap semangat mendukung Arema.

INDOSPORT.COM - Duel seru akan tersaji di leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19, antara Persib Bandung vs Arema FC, Senin (18/02/19) lusa.

Laga yang rencananya akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat itu, panita penyelenggara (Panpel) dan pihak keamanan meminta kepada seluruh pendukung setia Singo Edan, Aremania untuk tidak datang ke Bandung.

"Setelah melakukan koordinasi dengan berbagai pihak termasuk bapak Kapolres Bandung, sebaiknya pendukung Arema tidak datang untuk menonton pertandingan ke Bandung,"kata Ketua Panpel Persib, Budhi Bram di situs resmi Persib.

Bukan bermaksud apa-apa, tapi ini semua demi kebaikan bersama," sambungnya.

Hal itu juga ditegaskan oleh Kapolres Bandung, AKBP Indra Hermawan yang disampaikan dalam rapat koordinasi persiapan pengamanan Kratingdaeng Piala Indonesia Persib vs Arema, di Mapolres Bandung, Kamis (14/02/19).

"Ya, kami sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait agar mereka (Aremania) tidak datang ke Bandung," kata Indra dalam rapat.

Pengenai persiapan tim sendiri, pelatih Persib sendiri mengaku anak asuhnya dalam kondisi siap tempur untuk meraih hasil maksimal di depan pendukungnya sendiri. 

"Ya, persiapan kita tidak ada kendala. Semua pemain bekerja keras setiap hari. Tentu kita sangat siap untuk pertandingan melawan Arema nanti," ujar Miljan Radovic.