Liga Indonesia

Radovic Siap Rotasi Pemain Persib Lawan Arema FC, Apa Penyebabnya?

Sabtu, 16 Februari 2019 09:21 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic akan melakukan rotasi pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratindaeng Piala Indonesia menghadapi Arema FC, Senin (18/02/2019).

Menurut pelatih sepak bola asal Montenegro ini, rotasi tersebut dilakukan karena ada beberapa pemainnya yang dipastikan absen pada laga yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung tersebut.

"Selalu rotasi di dalam lapangan, kita akan lihat bagaimana kesiapan tim," tegas Radovic pada awak media berita sport yang datang meliput.

Persib Bandung menurutnya memiliki banyak stok pemain, baik itu yang usianya masih muda maupun yang senior. Sehingga, Radovic memiliki banyak pilihan untuk menentukan susunan pemain dan semuanya memiliki peluang yang sama untuk tampil.

"Tidak punya pemain muda pemain tua, semua pemain sama," jelas pelatih sepak bola berusia 43 tahun ini.

Sejauh ini, Radovic belum bisa menyebutkan siapa saja pemain yang akan masuk dalam daftar susunan pemain. Karena, ia akan memantau lebih dulu kondisi dan kesiapan anak asuhnya di Persib Bandung hingga menjelang laga.

Hanya saja, untuk posisi penjaga gawang dipastikan tidak akan diisi oleh I Made Wirawan. Pasalnya, pemain asal sepak bola Bali ini sedang menjalankan program pemulihan cedera di bagian tangan kanannya.

Terus Ikutri Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM