Liga Indonesia

Joko Driyono Ditetapkan Jadi Tersangka, Apa Kata Pentolan Bonek?

Sabtu, 16 Februari 2019 10:06 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Isman Fadil
© Fitra Herdian/Indosport
Joko Driyono ketika dipanggil Edy Rahmayadi saat kongres tahunan PSSI di Hotel Sofitel Beach Resort, Nusa Dua, Bali. Minggu (20/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Joko Driyono ketika dipanggil Edy Rahmayadi saat kongres tahunan PSSI di Hotel Sofitel Beach Resort, Nusa Dua, Bali. Minggu (20/1/19).

INDOSPORT.COM - Satgas Antimafia Bola akhirnya menetapkan Plt Ketua Umum (Ketum) PSSI, Joko Driyono, sebagai tersangka, usai melakukan penggeledahan di apartemennya, Kamis (14/02/18) malam.

Kabar mengejutkan ini mengundang reaksi dari pecinta sepak bola nasional, terutama suporter. Salah satu pentolan Bonek, Andi Pecie, sangat antusias dengan gebrakan yang dilakukan Satgas Antimafia Bola.

"iyaay mas," katanya saat dihubungi INDOSPORT.com, Sabtu (16/02/19).

Ya, ungkapan yang dilontarkan oleh Andi Pecie itu bukan tanpa sebab. Dirinya getol betul mengawal kinerja PSSI serta mendukung penuh kinerja Satgas Anti Mafiabola. Bahkan dirinya hadir saat kongres tahunan PSSI di Bali, Minggu (20/01/19) yang lalu.

Ketika itu Andi Pecie dan sejumlah perwakilan suporter dari seluruh Indonesia datang berdemo di depan Hotel Sofitel, tempat berlangsungnya kongres tahunan. Para suporter berusaha untuk bisa bertemu denngan PSSI untuk meminta kepengurusan Edy Rahmayadi dirombak total.

"Berantas mafia PSSI kami mendukung kinerja satgas anti mafia bola. Kami ingin bertemu langsung dengan PSSI yang saat ini melakukan kongres disana," orasinya saat itu pada Minggu (20/01/19).

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%