Liga Italia

Mobil Wanda Nara Dihujani Batu Oleh ‘Oknum’ Fans Inter Milan

Sabtu, 16 Februari 2019 20:53 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT/WSOCTV
Manajer Mauro Icardi, Wanda Nara dan ilustrasi kaca mobil yang pecah akibat terkena lemparan batu. Copyright: © INDOSPORT/WSOCTV
Manajer Mauro Icardi, Wanda Nara dan ilustrasi kaca mobil yang pecah akibat terkena lemparan batu.

INDOSPORT.COM – Istri sekaligus agen dari striker Inter Milan, Mauro Icardi, yakni Wanda Nara harus pasrah saat melihat mobilnya dilempari batu ketika dia sedang berkendara dengan anaknya pagi ini (16/2/19) waktu setempat.

Menurut apa yang diberitakan La Gazzetta dello Sport dan Sport Mediaset, Insiden itu terjadi didekat Stadion San Siro saat dia hendak masuk jalan tol.

Untungnya dari kejadian ini tidak ada yang terluka, tetapi ini merupakan insiden yang serius yang bisa menjadi konsekuensi tinggi bagi Istri pemain asal Argentina itu.

Ketegangan tersebut terjadi diluar kendali, lalu para ‘oknum fans’ yang ada ditempat tampaknya merasa sangat marah dan kemudian menghujani mobilnya dengan batu.

© INDOSPORT
Wanda Nara dan Mauro Icardi. Copyright: INDOSPORTWanda Nara dan Mauro Icardi.

Wanda sendiri banyak disalahkan oleh publik atas kegagalan negosiasi antara Mauro Icardi dan Inter Milan karena dia lah yang menggelar negosiasi mengenai kontrak baru dan berulang kali juga dia mengisyaratkan ingin hengkang.

Minggu ini, ban kapten Icardi secara resmi telah dicabut oleh il Nerazzurri dan juga dia telah menolak untuk ikut saat Inter Milan bertandang ke Stadion Allianz, kandang dari Rapid Vienna pada Jumat (15/2/19) dini hari WIB.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Italia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto