Liga Indonesia

Pede Maksimal! Wonderkid Persib Siap Bungkam Arema FC di Kratingdaeng Piala Indonesia

Sabtu, 16 Februari 2019 18:12 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pemain muda Persib, Beckham Putra Nugraha merayakan golnya ke gawang Persiwa.

INDOSPORT.COM – Gelaran kompetisi sepak bola Indonesia, Kratingdaeng Piala Indonesia telah mencapai babak 16 besar, dan salah satu big match yang paling dinanti pada babak ini adalah pertandingan antara Persib Bandung vs Arema FC.

Kedua kontestan Liga 1 2019 tersebut akan bersua di Stadion Si Jalak Harupat pada Senin (18/02/19) mendatang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Maung Bandung mempersiapkan kekuatan penuh guna menjaga asa untuk melaju ke babak perempatfinal, termasuk dengan mempersiapkan wonderkid binaan Diklat Persib yang juga menjadi topskor Liga 1 U-19 2018, Beckham Putra Nugraha.

Berbicara mengenai kekuatan Arema FC, adik kandung dari pesepakbola nasional Gian Zola ini mengaku jika Singo Edan adalah lawan yang cukup berat.

“Lawan Arema tentu bakal lebih berat dari sebelumnya, yang penting saya fokus berlatih dan bermain, insyaallah bakal dapat hasil yang terbaik,” ucap Beckham Putra sebagaimana dilansir dari laman resmi klub pada Sabtu (16/02/19).

Meski mengaku sulit untuk meredam permainan Arema FC, namun pesepakbola 17 tahun tersebut menyatakan akan giat berlatih di bawah arahan Miljan Radovic.

“Perjalanan masih sangat panjang, yang harus Beckham lakukan ya berlatih sebaik mungkin dan bermain lebih bagus lagi untuk kemenangan tim,” ujarnya.

Sementara itu Miljan Radovic mengaku telah menyiapkan anak asuhnya guna membungkam perlawanan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia nanti. Kemenangan di laga tersebut dirasa penting guna menjaga peluang untuk melaju ke babak berikutnya.

“Ya, persiapan kita tidak ada kendala. Semua pemain bekerja keras setiap hari. Tentu kita sangat siap untuk pertandingan melawan Arema nanti,” ucap pelatih asal Montenegro tersebut.

“Di kandang tentu pertandingan selalu ingin menang. Saya ingin Persib menang Senin nanti untuk modal di leg kedua dan lolos ke babak selanjutnya,” pungkasnya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Persib dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT