Liga Indonesia

Persiapkan Taktik, Pelatih Persib Bandung Ogah Pikirkan Arema FC

Sabtu, 16 Februari 2019 08:16 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic saat memimpin latihan Persib Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Radovic saat memimpin latihan Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Persib Bandung, Miljan Radovic terus mematangkan persiapan anak asuhnya untuk menghadapi Arema FC pada babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia.

Menurutnya, tiga hari menjelang leg pertama yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (18/02/19), timnya mendapatkan program taktik. Agar, pada laga nanti Maung Bandung tampil maksimal.

"Sekarang kita latihan taktik, untuk besok saya pikir kita akan siap untuk pertandingan ke depan," kata Radovic pada awak media berita sport seusai memimpin latihan, Jumat (15/02/19).

Pelatih sepak bola berusia 43 tahun ini menambahkan, sejauh ini kondisi tim kebanggaan Bobotoh baru mencapai 80 persen, setelah sebelumnya berlatih sekitar sebulan.

Selain itu, Radovic juga tidak ingin banyak memikirkan tim Arema FC, karena yang terpenting baginya adalah mempersiapkan anak asuhnya agar tampil maksimal dipertandingan 16 besar.

"Kemarin saya bicara, saya lihat 80 persen lihat bagaimana kita main. Nanti baru kita akan lihat pola permainan Arema. Untuk sekarang saya pikir untuk tim Persib dulu," tegasnya.

Sebagai informasi, tim Maung Bandung melangkah ke babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, setelah menaklukkan Persiwa Wamena dengan skor telak 7-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (11/02/19).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%