Liga Spanyol

Pelatih Atletico Sebut Morata Cocok Bersanding dengan Costa

Sabtu, 16 Februari 2019 17:44 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© Sky Sports
Striker pinjaman Atletico Madrid Alvaro Morata. Copyright: © Sky Sports
Striker pinjaman Atletico Madrid Alvaro Morata.

INDOSPORT.COM - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone telah mengklaim bahwa Alvaro Morata dapat disandingkan dengan Diego Costa untuk mempertajam lini depan klub.

Costa hingga saat ini masih didera cedera dan memaksa Simeone menduetkan Morata dengan Antoine Griezmann. Banyak yang memprediksi dengan kehadiran Costa, Morata akan tersingkir dari skuat.

Namun, Simeone yakin bahwa kedua pemain asal Spanyol itu dapat bermain bersama sebagai opsi serius bagi lini depan Atletico. Telah tampil dua kali, Morata sejauh ini belum membuat assist maupun gol.

"Costa adalah binatang buas, dia ambisius dan seperti semua orang tahu, dia adalah seorang pejuang. Kami berharap dia bisa melepaskan apa yang ada di dalamnya, kita sangat membutuhkannya." ungkapnya dikutip dari Football London.

“Tidak ada pertanyaan bahwa Morata dan Costa tidak cocok bermain bersama. Mereka bisa bermain dalam tim yang solid dan terstruktur. " tambah Simeone.

Penggemar Chelsea sangat terpukul pasca keputusan Costa untuk pergi dari Chelsea. Ia adalah pemain yang sangat menentukan kemenangan bagi tim meski dimasukkan sebagai pemain pengganti.

Disisi lain, Morata menjadi pengganti Costa di Chelsea. Ia bermain tak konsisten dan tak memiliki penyelesaian gol yang akurat dalam pertandingan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT