Bola Internasional

Peluang Indonesia, Ini Kelemahan Timnas Malaysia di Piala AFF U-22 2019

Sabtu, 16 Februari 2019 14:33 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas tengah mendengarkan instruksi dari Indra Sjafri. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa Timnas tengah mendengarkan instruksi dari Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM – Gelaran Piala AFF U-22 2019 akan dilangsungkan mulai Minggu (17/02/19) di Kamboja. Salah satu pertandingan sepak bola yang paling ditunggu tentu saja adalah laga panas antara Timnas Indonesia U-22 vs Timnas Malaysia U-22 pada Rabu (20/02/19) nanti.

Pelatih Indra Sjafri telah memilih 23 pemain sepak bola  hasil seleksi yang akan berlaga di ajang kompetisi sepak bola tertinggi negara-negara Asia Tenggara tersebut. Demikian pula dengan pelatih Timnas Malaysia, Ong Kim Swee yang telah bertolak ke Kamboja dengan skuat andalannya.

Meski demikian, Ong Kim Swee mengakui ada sedikit kelemahan dari Timnas Malaysia U-22 yang coba ia tutupi selama waktu persiapan sebelum menghadapi laga perdana melawan Kamboja.

“Yang penting adalah di tengah, apa yang saya lihat masih belum mapan. Ini karena banyak gerakan kita yang macet di tengah,” ucap Ong Kim Swee sebagaimana dilansir dari laman Berita Harian pada Jumat (15/02/19) kemarin.

“Selain itu, tidak ada kompatibilitas antara lini tengah dan serangan, tetapi saya percaya bahwa setelah aksi pertama bertemu Kamboja, pemain bermain lebih rapi di pertandingan berikutnya,” tambah pelatih 48 tahun tersebut.

Jika Timnas Malaysia masih pesimistis dengan kekuatan di lini tengah, maka Indra Sjafri justru dapat mengandalkan permainan dari lini tengah dengan kehadiran pemain andalan seperti Hanif Sjahbandi, Todd Rivaldo Ferre, Witan Sulaeman, hingga Osvaldo Haay.

Ikuti Terus Update Seputar Timnas  Bola Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%