Liga Indonesia

Perseru Gunakan Markas PSM Makassar di Leg Kedua Kratingdaeng Piala Indonesia

Sabtu, 16 Februari 2019 23:03 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rafif Rahedian
© Media PSM
Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda saat konferensi pers. Copyright: © Media PSM
Pelatih Perseru Serui, Choirul Huda saat konferensi pers.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Perseru Serui dipastikan akan kembali bertanding di Stadion Andi Mattalatta pada leg kedua babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19.

Kepastian itu diungkapkan sendiri oleh sang pelatih, Choirul Huda. Katanya leg kedua nanti Perseru akan menggunakan Stadion Andi Mattalatta Mattoanging sebagai home base mereka saat menjamu PSM Makassar.

"Leg kedua nanti kita akan tetap main di Makassar. Tanggal 20 kita main di sini," ungkapnya, Sabtu (16/02/19).

Cak Irul sapaan akrab Choirul Huda menambahkan bahwa saat ini manajemen Perseru Serui tengah mengupayakan jalan keluar atas masalah finansial yang menimpa klub berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut.

"Saya tetap apresiasi manajemen karena dengan situasi yang belum ada kepastian terkait masa depan Serui manajemen tetap melakukan upaya perbaikan," ungkapnya.

Sebagai tambahan informasi, Perseru Serui baru saja menelan kekalahan telak dari PSM Makassar, sembilan gol tanpa balas.

Dengan begitu peluang Silvio Escobar dkk untuk lolos ke babak 8 besar Kratingdaeng Piala Indonesia terbilang sulit. Minimal mereka harus bisa mengejar agregat sembilan gol dari Pasukan Ramang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT           

2