Liga Indonesia

Pesta Gol ke Gawang Perseru, Pelatih PSM Makassar Bicara Soal Level Lawan

Sabtu, 16 Februari 2019 22:25 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rafif Rahedian
© Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir langsung menyaksikan laga PSM kontra Kalteng Putra, Minggu, (03/02/19). Copyright: © Wira Wahyu Utama/Indosport.com
Pelatih anyar PSM Makassar, Darije Kalezic hadir langsung menyaksikan laga PSM kontra Kalteng Putra, Minggu, (03/02/19).

INDOSPORT.COM – Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic puas dengan hasil skor mencolok yang diraih anak buahnya. Kendati demikian ia tak menampik jika Perseru Serui tidak dalam penampilan terbaik.

"Kita mencetak banyak gol dan itu kembuat kami bahagia. Meski kita tahu bahwa level kekuatan lawan saat ini tidak setara dengan klub Liga 1 lainnya. Namun saya harus sampaikan kepada kalian, bahwa melawan siapapun itu, tidak mudah mencetak sembilan gol," ujarnya seusai pertandingan, Sabtu (16/02/19).

Meski begitu Darije menegaskan bahwa mencetak sembilan gol ke gawang lawan bukan perkara mudah. Oleh karena itu ia menilai anak asuhnya tampil apik sepanjang pertandingan.

"Pemain telah menunjukkan apa yang saya harapkan dan ini adalah bukti bahwa pemain sudah melakukan yang terbaik dan saya harus memuji mereka," jelasnya.

Sejurus dengan itu, gelandang PSM Makassar, Rizky Pellu juga membenarkan pernyataan sang pelatih. Pemain berdarah Tulehu ini mengaku berhasil menerapkan instruksi pelatih sebelum pertandingan.

"Kita juga sudah melakukan apa yang diinstruksikan pelatih dan kita sudah mendapatkan hasil yang baik di leg pertama," jelasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT