Liga Indonesia

Pesimistis Lawan MU di Kratingdaeng Piala Indonesia, Bintang Sriwijaya FC: Hasil Nomor 2

Sabtu, 16 Februari 2019 15:23 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hapit Ibrahim (kanan). Copyright: © Muhammad Effendi/INDOSPORT
Hapit Ibrahim (kanan).

INDOSPORT.COM - Gelandang klub sepak bola Sriwijaya FC, Hapit Ibrahim, menegaskan jika ia bersama rekan-rekannya sudah siap untuk leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia melawan Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Jawa Timur, Minggu (17/2/2019) besok.

Laskar Wong Kito yang hanya dihuni pemain muda tak diunggulkan di laga ini. Apalagi Madura United punya materi pemain berkualitas disegala lini. 

Jelang duel kedua tim, gelandang SFC Hapit Ibrahim nengaku jika ia bersama rekan-rekannya akan bermain maksimal. Hasil pertandingan nomor dua. 

"Hasil nomor dua, yang pentin berjuang saja di lapangan," ucapnya. 

Pelatih sudah beri intsruksi pada pemain bagaimana harus bermain melawan Madura United. Pemain akan berikan yang terbaik dan memenuhi ekspektasi dari pelatih. 

Sang arsitek Pelatih Hartono Ruslan pun menyebut, jika melawan MU tim besutannya memang tak diunggulkan karena semua rata-rata pemain muda. 

Tapi, Laskar Wong Kito tidak akan menyerah begitu saja. Tim akan berikan perlawanan pada tim tuan rumah. Bermodalkan semangat, SFC akan menjaga nama besar tim asal Sumsel ini. 

"Mereka ini 99 persen putra asli Sumsel, ada tanggungjawab dan rasa memiliki," ujarnya.

Terus Ikuti Berita Sriwijaya FC dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT