Liga Indonesia

Resmi Direkrut PSS Sleman, Berapa Harga Bintang Muda Persib?

Sabtu, 16 Februari 2019 23:22 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Rafif Rahedian
© pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Copyright: © pikiran-rakyat.com
Pemain muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah.

INDOSPORT. COM - PSS Sleman diketahui baru saja merekrut bintang muda Persib Bandung, Gian Zola. Berapa kira-kira harga dari sosok Gian Zola tersebut?

Ya, PSS Sleman kabarnya sudah berhasil menemui kesepakatan untuk memboyong Zola. Sosok Zola kabarnya akan merapat dengan status pemain pinjaman dari Persib.

Manajer PSS Sleman, Retno Sukmawati, juga telah membenarkan terkait kabar perekrutan Zola. Menurut Retno, Zola baru akan merapat setelah selesai membela Timnas Indonesia U-22.

"Zola memang ingin ke Sleman dan orang tuanya sudah oke (kalau ke sini). Namun kami masih menunggu karena Zola sedang di Timnas," kata Retno kepada awak media.

"Dia memang kami butuhkan. Kemarin sudah kontak dengan agennya oleh Mas Dewo (asisten manajer Dewanto Rahadmoyo). Mungkin menunggu dia pulang dari Timnas," tegasnya.

Bila berbicara soal transfer pemain, tentu tak jauh-jauh dari harga. Begitu pula yang terjadi pada pembahasan transfer Zola ke PSS Sleman.

Sebagai pemain dengan label bintang muda Persib, Zola diperkirakan bakal memiliki harga cukup tinggi pada levelnya. Apalagi, kini Zola juga berhasil menembus skuat Timnas Indonesia U-22, yang tentunya akan semakin meningkatkan reputasinya.

Kalau soal gambaran pastinya, mungkin bisa berkaca dari situs Transfermarkt. Menurut situs tersebut, harga Zola berada di kisaran harga 125 ribu Euro atau setara 1,9 miliar rupiah.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
50%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
50%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%