Liga Indonesia

Resmi! PSS Sleman Daratkan Bintang Muda Milik Persib Bandung

Sabtu, 16 Februari 2019 16:49 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau. Copyright: © Persib Bandung
Gian Zola Nasrulloh dan Atep tersenyum lebar saat tiba di kota Batam, Riau.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSS Sleman terus melengkapi skuat untuk menghadapi pertarungan Liga 1 2019 nanti. Sejumlah pemain lokal terus dibidik untuk berseragam tim Super Elang Jawa.

Salah satu nama yang digadang-gadang bakal merapat adalah gelandang muda Persib Bandung, Gian Zola Nasrullah. Wonderkid Maung Bandung itu kemungkinan didatangkan dengan status pinjaman.

Manajer PSS, Retno Sukmawati, membenarkan perihal mendatangkan jebolan Akademi Persib Bandung itu. Namun, PSS harus sedikit bersabar mengingat Zola lebih dulu berjuang bersama Timnas Indonesia U-22 di Piala AFF U-22, mulai pekan depan.

"Zola memang ingin ke Sleman dan orang tuanya sudah oke (kalau ke sini). Namun kami masih menunggu karena Zola sedang di timnas," kata Retno kepada awak media.

Jika nantinya merapat, pemain yang musim lalu berkostum Persela Lamongan tersebut bakal menjadi rekrutan yang tepat. Apalagi dengan usia yang masih muda, Zola bisa dimasukkan untuk slot pemain usia 22 tahun.

"Dia memang kami butuhkan. Kemarin sudah kontak dengan agennya oleh Mas Dewo (asisten manajer Dewanto Rahadmoyo). Mungkin menunggu dia pulang dari timnas," tegasnya.

Kehadiran Gian Zola nantinya bakal menambah warna di sektor tengah PSS Sleman. Maklum, tim kebanggaan masyarakat Bumi Sembada itu baru memiliki Dave Mustaine sebagai playmaker.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%