Liga Indonesia

Sosok Joko Driyono di Mata Eks Pegawai PSSI

Sabtu, 16 Februari 2019 17:27 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT
Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI). Copyright: © INDOSPORT
Logo Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI).

INDOSPORT.COM -  Plt Ketum PSSI Joko Driyono resmi ditetapkan sebagai tersangka. Begini tanggapan mantan pegawai PSSI soal sosok Joko Driyono. 

Pelaksana tugas Ketum PSSI, Joko Driyono, ditetapkan menjadi tersangka oleh Satgas Antimafia Sepak Bola. Penetapan itu dilakukan setelah dilakukan penggeledahan di apartemen milik Joko Driyono pada Kamis (14/02/19) lalu. 

Ditetapkannya Joko Driyono mengundang komentara dari para pelaku sepak bola di Tanah Air. Salah satunya adalah eks asisten pelatih Persebaya Surabaya, Tony Ho. 

"Pertama, saya salut untuk pihak Kepolisian beserta jajarannya. Dengan diangkatnya kasus Jokdri ini, tidak ada alasan lagi bagi pengurus PSSI untuk bertahan, semua harus punya malu dan semua harus mundur lalu secepatnya dilaksanakan Munaslub agar tidak ada kekosongan kepengurusan di PSSI," tegas Tony saat dihubungi INDOSPORT

Hal senada juga diungkapkan oleh manajer Madura FC, Januar Herwanto. "PSSI harus tahu diri lah, punya rasa malu yang tinggi. Ini momen yang tepat. (Ratu) Tisha dan kawan kawan itu mundur sudah, tidak ada kata lain, mau ngapain lagi?" ujarnya. 

Lalu bagaimana dengan tanggapan dari mantan pegawai PSSI? 

118