Liga Inggris

Tantang Manchester United di Piala FA, Chelsea Janji Turunkan Tim Terkuat

Sabtu, 16 Februari 2019 19:40 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Yohanes Ishak
© GettyImages
Selebrasi para pemain Chelsea. Copyright: © GettyImages
Selebrasi para pemain Chelsea.

INDOSPORT.COM – Jelang pertandingan putaran kelima Piala FA, Chelsea dipastikan bakal menurunkan tim terkuat melawan Manchester United.

Selain Premier League, pada pekan ini terdapat juga beberapa pertandingan dari turnamen Piala FA. Salah satu pertandingan yang akan tersaji adalah super big match antara Chelsea vs Manchester United.

Meski laga tersebut berlangsung di Piala FA, yang kebanyakan klub menurunkan pemain pelapis, namun nyatanya tidak akan berlaku bagi Chelsea. Asisten pelatih Gianfranco Zola mengonfirmasi bahwa The Blues bakal menurunkan tim terkuat di laga kontra Man United nanti.

“Kami harus menilai beberapa pemain, Ruben Loftus-Cheek mungkin akan bermain. Tetapi ini adalah putaran kelima Piala FA, kami ingin menang,” kata Zola seperti dilansir dari berita sport, Talksport.

“Kami akan menjadi tim yang kuat. Kami belum membuat pertimbangan penuh. Ini baru hari Jumat,” pungkas asisten pelatih yang juga legenda Chelsea.

Pertandingan antara Chelsea vs Manchester United sendiri bakal berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Selasa (18/02/19) dinihari pukul 02.30 WIB.

Terus Ikuti Update Seputar sepak bola Piala FA dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%