Bursa Transfer

Valencia Siap Tuntut Haknya Jika Luis Nani Hijrah ke MLS

Sabtu, 16 Februari 2019 03:30 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Pemain Sporting CP Luis Nani. Copyright: © Getty Images
Pemain Sporting CP Luis Nani.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola La Liga Spanyol, Valencia, dikabarkan siap menuntut haknya terkait proses transfer pemain sayap Portugal, Luis Nani ke klub MLS, Orlando City.

Menurut laporan Football Espana, Orlando memang telah berniat mengajukan penawaran untuk Nani. Orlando bakal memberikan tawarannya kepada Sporting Lisbon, yang merupakan klub Nani saat ini.

Orlando kabarnya akan mengupayakan proses transfer ini secara cepat. Kalau bisa, Nani sudah merapat ke Orlando saat jendela transfer MLS dibuka pada bulan ini.

Sementara itu, Valencia memang masih mempunyai hak atas Nani. Apalagi bila melihat perjanjian kontrak Nani yang musim panas lalu dibeli Sporting dari Valencia.

Sporting telah memboyong Nani pada musim panas lalu dengan status permanen. Akan tetapi, Valencia berhak mendapat 40 persen apabila Sporting ke depannya menjual Nani ke klub lain.

Valencia pun siap menuntut haknya tersebut. Jadi, jika Nani jadi hijrah ke Orlando, 40 persen uang penjualan harus dibagikan Sporting kepada Valencia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT