Liga Europa

Aksi Berkelas Nani ke Welbeck Dipuji, Fans Manchester United Galau?

Jumat, 9 November 2018 14:09 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Isman Fadil
© Mirror Football
Nani dan Henrikh Mkhitaryan saat memberi dukungan untuk Danny Welbeck Copyright: © Mirror Football
Nani dan Henrikh Mkhitaryan saat memberi dukungan untuk Danny Welbeck

INDOSPORT.COM - Luis Carlos Almeida da Cunha atau yang lebih sering disapa Nani, menunjukkan aksi berkelas saat pertandingan Liga Europa Arsenal vs Sporting Lisbon, Kamis (08/11/18) atau Jumat dini hari WIB.

Sebagaimana diketahui penyerang Arsenal, Danny Welbeck terpaksa digotong keluar menggunakan tandu akibat cedera setelah berduel dengan bek Sporting Lisbon, Bruno Gaspar. Malangnya, Welbeck mengalami pergeseran engkel karena jatuh dengan posisi yang salah.

Rekan-rekan Welbeck di Arsenal pun terlihat kaget dan terpukul melihat apa yang terjadi pada Welbeck tersebut, begitu pula dengan Nani yang notabene pernah bermain bersama Welbeck ketika masih di Manchester United.

Melihat mantan rekannya tersebut terkapar di lapangan, Nani pun langsung datang menghampiri dan memberi dukungan mental.

Ia juga terlihat terus menemani Welbeck selama mendapat penanganan dari tim medis. Pemain asal Portugal tersebut juga tertangkap kamera menggenggam tangan Welbeck yang berbaring di atas tandu.

Kejadian tersebut tentunya pemandangan hal baru di dunia sepak bola maupun olahraga lainnya. Apa yang dilakukan Nani mungkin hanya satu dari sekian aksi berkelas di tengah rivalitas lapangan hijau. Ia pun mendapat banyak pujian dari para warganet, termasuk para suporter Setan Merah yang kembali larut dalam kenangan masa lalu.

“Satu-satunya pemain yang datang memeriksa kondisi Welbeck dan tetap berada di sampingnya ketika dokter sedang melakukan pemerikasaan adalah Nani,” tulis seorang warganet dengan nama akun @KerryKez7 di Twitter.

“Nani merawat Welbeck yang cedera akan membuat para suporter Manchester United menitihkan air mata,” tulis @JimmyDillane.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Inggris Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%