Liga Inggris

5 Gol Terbaik di Premier League Inggris Era 90-an

Minggu, 4 November 2018 15:25 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COMPremier League (kompetisi tertinggi sepak bola Liga Inggris) dikenal sebagai salah satu kompetisi terbaik di dunia. Sejak diganti namanya pada 1992 silam, kompetisi bola negeri ratu Elizabeth itu menjadi salah satu destinasi para pemain bintang di dunia.

Sejak dulu, Premier League diisi oleh para pemain bintang dunia mulai dari Eric Cantona, David Bechkam, Cristiano Ronaldo, hingga bintang-bintang saat ini seperti Mohamed Salah, Harry Kane, dan Eden Hazard.

Selama 26 tahun bergulir, Premier League kerap menyajikan lesatan-lesatan indah yang membuat orang yang melihatnya terkagum. Terbaru, gol dari Liga Primer Inggris yang dicetak oleh Mohamed Salah bahkan meraih penghargaan sebagai gol terbaik dunia.

Namun, gol indah sejatinya bukan hal baru di Premier League. Pada era 90-an deretan gol indah sudah terlahir . Untuk itu, berikut portal berita olahraga INDOSPORT akan menyajikan lima gol paling indah di kancah Premier League pada era lama seperti dilansir dari situs berita asing FourFourTwo.

48