Liga Indonesia

3 Alasan Persib Bisa Tersandung Arema FC di Kratingdaeng Piala Indonesia

Minggu, 17 Februari 2019 10:13 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Arema FC. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Persib Bandung vs Arema FC.

INDOSPORT.COM - Ajang Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019 akan mempertemukan laga sepak bola antara Persib Bandung vs Arema FC

Duel Persib Bandung vs Arema FC akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Jawa Barat. Laga sepak bola ini diprediksi berlangsung mendebarkan.

Pelatih Persib Bandung Miljan Radovic menilai kalau ia akan melakukan rotasi pemain jelang melawan Arema FC. Tergantung bagaimana kesiapan para pemain.

"Sekarang kami latihan taktik, untuk besok saya pikir kami akan siap untuk pertandingan ke depan," papar Radovic di Bandung, Jumat (15/02/19).

Di sisi lain pelatih Arema FC, Milomir Seslija siap menurunkan skuat andalannya meski beberapa hari lalu sempat menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-22.

"Kami akan memberikan yang terbaik dengan kondisi seperti itu. Tidak ada alasan lagi jika performa tim menurun karena kami sudah bersiap dari hari ke hari dengan baik," tegas Milo di Malang, Kamis (14/02/19).

© Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung vs Arema FC Copyright: Arif Rahman/Indosport.comPersib Bandung vs Arema FC

Kendati begitu ternyata diprediksi Arema FC akan membuat Persib Bandung tersandung pada leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/2019. Apa saja sebabnya? Berikut portal berita olahraga INDOSPORT sajikan pembahasannya:

151