Liga Indonesia

Amido Balde Persembahkan Empat Golnya untuk Sosok Spesial Selain Bonek

Minggu, 17 Februari 2019 10:36 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi gol Amido Balde (Persebaya surabaya) saat menjebol gawang Persinga Ngawi. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Selebrasi gol Amido Balde (Persebaya surabaya) saat menjebol gawang Persinga Ngawi.

INDOSPORT.COM - Menjalani laga debut resmi bersama Persebaya Surabaya, mantan penyerang Glasgow Celtic Amido Balde sukse mengemas empat gol dan membawa timnya menang 8-0 atas Persinga Ngawi, Sabtu  (16/02/19).

Usai pertandingan, Amido menyebut peran besar suporter Persebaya Surabaya, Bonek, menjadi salah satu faktor yang menyebabkannya bisa mencetak banyak gol di laga babak 32 besar Kratingdeng Piala Indonesia itu, Sabtu (16/02/19).

Untuk itu pemain sepak bola berusia 27 tahun itu pun mengucapkan terima kasih serta mempersembahkan keempat golnya kepada Bonek yang selalu mendukungnya.

Namun selain Bonek, keempat gol tersebut juga rupanya secara khusus dipersembahkan Amido kepada sosok yang tak kalah spesial bagi dirinya, yakni sang istri tercinta.

”Gol ini untuk istri saya," tutur Amido, seperti dilansir halaman resmi Persebaya Surabaya.

”Juga untuk suporter. Mereka luar biasa, memberikan energi yang sangat besar,” tambahnya

Selain mengucapkan terima kasih, Amido juga berjanji akan terus memperbaiki penampilannya bersama Persebaya Surabaya kedepan.

Meski saat ini belum dalam kondisi fisik dan adaptasi yang maksimal, dirinya tak ragu berjanji untuk bisa membawa tim Bajul Ijo ke posisi terbaik musim 2019 ini.

”Saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk membantu tim ini, mencapai posisi terbaik,” Amido menekankan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM