Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: Beda Kelas, Tira-Persikabo Tetap Bidik Kemenangan Atas Persija Jakarta

Minggu, 17 Februari 2019 13:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan. Copyright: © INDOSPORT
Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan.

INDOSPORT.COM - Pelatih Tira-Persikabo, Rahmad Darmawan, menilai Persija Jakarta sebagai tim yang sulit dikalahkan. Untuk itu, dia meminta para pemainnya untuk menjaga keseimbangan permainan. baik di lini pertahanan maupun penyerangan.

Tira-Persikabo menantang Persija dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia 2018/19. Laga ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2/19) sore nanti.

Menjamu Persija, Tira-Persikabo meyakini tak akan mudah meskipun kini kubu lawan tengah diterpa persoalan internal. Bagi mereka, Macan Kemayoran tetaplah tim yang kuat secara teknik dan mental.

"Tentu kami akan memperhatikan keseimbangan tim. Persija itu tidak mudah dikalahkan. Kami akan mencoba seimbangkan dua sisi, bertahan dan menyerang," ucap coach RD (sapaan akrab Rahmad).

Meski sadar betul kualitas lawan, RD toh tak ingin mengalah begitu saja. Dia bahkan tetap membidik hasil maksimal, terlebih saat ini Tira-Persikabo berstatus tuan rumah.

"Saya pikir kami bertekad mengejar kemenangan. Apalagi status kami adalah tuan rumah," tutupnya.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak bola Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT