Liga Indonesia

Kratingdaeng Piala Indonesia: 3 Hal yang Wajib Dinantikan di Laga TIRA-Persikabo vs Persija

Minggu, 17 Februari 2019 11:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Logo PS TIRA dan Persija Jakarta Copyright: © INDOSPORT
Logo PS TIRA dan Persija Jakarta

INDOSPORT.COM – Perhelatan Kratingdaeng Piala Indonesia telah mencapai babak 16 besar. Dua kontestan Liga 1, TIRA-Persikabo akan menantang jawara Liga 1 2018, Persija Jakarta di laga pamungkas hari ini, Minggu (17/02/19) di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

TIRA-Persikabo asuhan pelatih Rahmad Darmawan sukses menumbangkan Semen Padang di babak sebelumnya, sementara Persija Jakarta, yang juga baru mendatangkan pelatih asing Ivan Kolev, sukses mengalahkan 757 Kepri Jaya dengan agregat 9-3.

Namun, patut disorot jika Macan Kemayoran memiliki persiapan yang minim mengingat Riko Simanjuntak dan kawan-kawan baru saja melakoni laga kualifikasi Liga Champions Asia melawan Newcastle Jets di Newcastle, Australia.

Meski demikian, sebagai kampiun Liga 1 2018, Persija Jakarta memiliki kepercayaan diri tinggi untuk dapat menumbangkan TIRA-Persikabo yang bertengger di peringkat ke-15 klasemen akhir.

Menarik untuk menantikan bagaimana kedua tim akan bertarung di lapangan hijau. Setidaknya ada tiga hal wajib patut dinantikan pada laga antara TIRA-Persikabo vs Persija Jakarta yang dirangkum portal media olahraga INDOSPORT.com.