Liga Inggris

Bintang Muda Manchester City Jemawa Bisa Cetak Sejarah Baru Dunia

Minggu, 17 Februari 2019 18:30 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Yohanes Ishak
© GiveMeSport
Pemain Muda Man. City Copyright: © GiveMeSport
Pemain Muda Man. City

INDOSPORT.COM - Bintang muda Manchester City, Phil Foden, memiliki optimisme yang tinggi soal peluang timnya dalam meraih trofi musim 2018/19. Ia yakin bisa memenangkan semuanya.

Phil Foden berhasil tampil trengginas ketika Manchester menang 4-1 atas Newport pada babak kelima Piala FA di Rodney Parade, Minggu (1702/19) dini hari WIB. Pada laga itu, ia mencetak dua gol.

Kemenangan itu membuat Phil Foden semakin yakin bahwa Manchester City sangat bisa memenangkan berbagai trofi di kompetisi berbeda.

Saat ini The Citizens masih berada di empat kompetisi berbeda. Manchester City berada di puncak klasemen sementara Liga Primer Inggris, kemudian melawan Schalke di babak 16 besar Liga Champions, dan bersua Chelsea di final Piala Carabao 2018/19.

"Semuanya berjalan baik saat ini. Kami pasti dapat memenangkan setiap kompetisi, tetapi itu akan sulit," kata Foden kepada berita sports, BBC Sport.

"Ini adalah tim besar dan semua pemain ingin menunjukkan kepada bos (Pep Guardiola) bahwa mereka bisa bermain. Dia sering memutar skuat dan dia memberi pemain kesempatan," imbuhnya.

Namun, asa Phil Foden tampaknya akan sulit mengingat belum ada tim di Inggris yang mampu memenangkan empat trofi kompetisi bergengsi dalam satu musim.

Tim yang paling mendekati itu adalah Manchester United pada 1999. Ketika itu, Setan Merah berhasil memenangkan Liga Primer Inggris, Piala FA, dan Liga Champions.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%