Liga Inggris

Dibantai Manchester City, Pelatih Newport Sindir Chelsea?

Minggu, 17 Februari 2019 12:56 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Lanjar Wiratri
© Internet
Manajer Newport, Michael Flynn. Copyright: © Internet
Manajer Newport, Michael Flynn.

INDOSPORT.COM - Manajer Newport, Michael Flynn, sama sekali tidak menyesal dengan kekalahan besar yang didapat oleh anak asuhnya atas Manchester City. Ia tetap bangga memberikan apresiasi yang tinggi untuk Joe Day dan kolega.

Newport harus mengakui kekalahan 1-4 atas Manchester City pada babak kelima Piala FA di Rodney Parade, Minggu (17/02/19) dini hari WIB. Tim tuan rumah dibobol empat kali, tetapi hanya mampu membelas satu gol lewat Padraig Amond.

Walau begitu, Michael Flynn selaku nakhoda Newport tidak merasa kecewa yang terlalu berlebih. Ia merasa wajar karena ada tim yang kalah lebih besar dari Manchester City. Perlu diketahui, Manchester City belum lama ini mencukur Chelsea dengan skor 6-0.

"Saya sangat bangga dengan Manchester City yang luar biasa. Saya kecewa dengan dua gol yang terjadi di injury time. Namun, tidak ada rasa malu, karena kalah mereka telah mengalahkan klub yang lebih besar dengan lebih banyak," kata Michael Flynn keada BBC Sport.

Lebih lanjut, Michael Flynn menghimbau anak asuhnya untuk segera bangkit. Pasalnya mereka harus menyambangi markas Notts County pada lanjutan League Two, Rabu (20/02/19).

"Saya punya skuat yang sangat bagus dan saya tidak bisa berbicara cukup banyak tentang mereka. Kami harus melanjutkan sekarang," ujar Michael Flynn.

"Kami memiliki pertandingan yang sulit pada hari Selasa di liga. Saya akan memberi memberi beban kepada pemain untuk kembali bekerja," tutupnya.

Apresiasi yang tinggi memang layak diberikan untuk Newport. Walau akhirnya tersingkir, tetapi mereka mampu menyingkirkan tim kuat seperti Middlesbrough dan Leicester City.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%