Liga Spanyol

Resmi! Juara La Liga Spanyol Datangkan Kiper Masa Depan Timnas Argentina

Minggu, 17 Februari 2019 21:01 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Twitter Talleres
Joaquin Blazquez, kiper muda asal Argentina. Copyright: © Twitter Talleres
Joaquin Blazquez, kiper muda asal Argentina.

INDOSPORT.COM - Klub juara La Liga Spanyol tahun 2004, Valencia, dikabarkan telah resmi memboyong salah seorang kiper muda asal Argentina.

Sosok kiper yang dimaksudkan itu bernama Joaquin Blazquez. Ia merupakan kiper berusia 18 tahun yang didatangkan dari klub Argentina, Talleres de Cordoba.

Menurut laporan dari berita sports, Football Espana, Valencia memboyong Joaquin dengan status pemain pinjaman. Kontrak peminjaman ini juga menyertakan opsi pembelian pada akhir musim nanti.

Bila nantinya status Joaquin ingin dipermanenkan, Valencia harus membaya sekitar 3 juta euro atau hampir mencapai Rp48 miliar. Angka ini belum termasuk bonus kepada klub Joaquin saat ini Talleres de Cordoba.

Sosok Joaquin sendiri kini sudah bisa bermain bersama Valencia. Meski sudah melewati masa bursa transfer, Joaquin tetap bisa bermain lantaran kesepakatan telah terjadi pada Januari lalu.

Kedatangan Joaquin sejatinya sempat tertunda sebentar. Valencia menunggu Joaquin berulang tahun yang ke-18 dan itu baru terjadi pada bulan ini.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%