Bursa Transfer

Kejam! Belum Hengkang, Arsenal Sudah Punya Pengganti Ozil

Minggu, 17 Februari 2019 15:20 WIB
Penulis: Riski Francisko | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Selebrasi Kai Havertz usai lesakkan gol ke gawang Wolfsburg. Copyright: © Lukas Schulze/Bongarts/Getty Images
Selebrasi Kai Havertz usai lesakkan gol ke gawang Wolfsburg.

INDOSPORT.COM – Keretakan hubungan antara Mesut Ozil dan manajer Arsenal, Unai Emery, kian terlihat jelas. Kabarnya, The Gunners telah mempunyai calon pemain pengganti gelandang kidal tersebut.

Sejak kedatangan Emery ke Emirates Stadium, Ozil seakan tersingkirkan. Dari 26 pertandingan di Liga Primer Inggris, Ozil hanya tampil sebanyak 14 kali.

Sisanya, Ozil tak bisa turun berlaga lima kali karena cedera dan tujuh kali tak disertakan dalam skuat Arsenal oleh sang manajer. Hal tersebut tentu sangat jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya dimana Ozil selalu menjadi pilihan utama.

Tak pelak, rumor bahwa Arsenal tengah mencari pengganti Ozil pun muncul. Adalah Kai Havertz, gelandang serang Bayern Leverkusen yang menurut Talk Sport telah masuk daftar belanja The Gunners untuk mengisi posisi Ozil.

Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Arsenal tengah mencari pemain potensial yang bisa bermain untuk waktu yang lama. Merekrut Havertz sangat rasional mengingat sang pemain baru berusia 19 tahun. Sedangkan Ozil sudah 30 tahun.

Statistik Kai juga cukup impresif. Ia telah tampil sebanyak 21 pertandingan di Bundesliga dengan sumbangsih delapan  gol dan tiga assist.

Di sisi lain, terlepas dari gosip tersebut, Ozil telah menyatakan niatnya untuk bertahan. Mantan pemain Real Madrid itu akan berusaha lebih keras untuk kembali menembus skuat inti di bawah asuhan Emery.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%