Liga Inggris

Masih Percaya, Seluruh Pemain Chelsea Dukung Penuh Maurizio Sarri

Minggu, 17 Februari 2019 15:35 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Indra Citra Sena
© Getty Images
David Luiz dan Maurizio Sarri. Copyright: © Getty Images
David Luiz dan Maurizio Sarri.

INDOSPORT.COM - Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, menegaskan siap memberikan dukungan penuh kepada pelatihnya, Maurizio Sarri. Rentetan hasil buruk belakangan ini ternyata tidak membuat para pemain kehilangan kepercayaan terhadap sang pelatih.

Dilansir dari Fox Sports, ruang ganti Chelsea dikabarkan memanas usai ditekuk oleh Manchester City dengan skor telak enam gol tanpa balas. Mereka toh berhasil bangkit di ajang Liga Europa dengan mengalahkan Malmo (2-1).

"Kami semua percaya kepadanya. Kami telah mengadakan banyak pertemuan dan menanyakan apakah ada yang tidak lagi mempercayai Sarri. Kenyataannya tidak ada satu pun pemain yang mengatakannya," ujar Luiz.

Mantan bek Paris Saint-Germain (PSG) itu menilai kekalahan dari Man City sebagai bagian dari proses. Para pemain Chelsea kini tengah berusaha meningkatkan kualitas permainan.

“Saya pikir kekalahan itu adalah bagian dari proses. Kami melakukan apa yang ia instruksikan. Sekarang kami berusaha untuk meningkatkan kualitas diri. Soal kekalahan dari Man City tak perlu disesali karena mereka lebih baik dari kami sepanjang laga,” beber Luiz.

Sekadar informasi, saat ini Chelsea menduduki peringkat keenam klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan koleksi 50 poin, terpaut 15 di bawah Man City selaku pemuncak tabel.