Salah Satu Pemain Garuda Select Dapat Ban Kapten Bersejarah dari Legenda Chelsea

Minggu, 17 Februari 2019 09:16 WIB
Editor: Juni Adi
© Instagram.com/mysupersoccer
David Maulana saat menerima ban kapten dari Dennis Wise. Copyright: © Instagram.com/mysupersoccer
David Maulana saat menerima ban kapten dari Dennis Wise.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain Garuda Select yang tengah menimba ilmu dalam pemusatan latihan di Birmingham, Inggris, David Maulana mendapat sebuah hadiah spesial.

Mantan kapten Timnas Indonesia U-16 yang berhasil meraih juara Piala AFF U-16 2018 lalu itu, mendapat ban kapten bersejarah dari legenda sepa bola Inggris, Dennis Wise.

Momen tersebut terjadi di ruang ganti, usai para pemain Garuda Select melakoni laga uji coba melawan Macclesfield FC, Rabu (13/02/19) lalu. Dalam laga tersebut, anak asuh Des Walker menang dengan skor telaj 8-1.

Ban kapten yang berwarna hitam itu dahulu digunakan oleh Wise untuk bertanding di Liga Primer Inggris, bersama Chelsea.  Ia pun meminta kepada David Maulana untuk menjaganya baik-baik.

Sebab, ban kapten tersebut penuh cerita manis termasuk saat memenangkan sejumlah gelar prestisius, seperti Community Shield, dan dua Piala FA.

David Maulana sendiri juga adalah seorang kapten tim Garuda Select. Ia akan kembali memimpin rekan-rekannya di laga uji coba selanjutnya, melawan MK Dons U-17 pada Rabu (20/002/19) pukul 20:00 WIB.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Super Soccer TV (@mysupersoccer) on

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%