Liga Indonesia

Media Amerika Serikat Ramaikan Sosok Calon Penganti Marko Simic di Persija

Minggu, 17 Februari 2019 15:36 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi Marko Simic mencoba melewati hadangan Ryuji Utomo. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Aksi Marko Simic mencoba melewati hadangan Ryuji Utomo.

INDOSPORT.COM - Media Amerika Serikat, Fox Sports Asia, bahkan menyebut sosok pesepak bola asal Rusia akan menggantikan peran Marko Simic. Sebagaimana diketahui, Simic kini tengah dalam proses peradilan karena kasus pelecehan wanita di Australia.

Pemain Rusia tersebut ialah Evgeni Kabaev, top skor Liga Estonia di musim 2014/15 yang begitu fenomenal. Persija disebut-sebut mengejar Kabaev karena untuk mengisi lubang besar di lini depan yang ditinggalkan Simic dan klub Ibu Kota juga membutuhkan sosok penyerang asing.

Evgeni Kabev ternyata pernah memperkuat Persija Jakarta pada musim 2015, kala itu ia didatangkan dari JK Sillamani Kalaev. Saat itu, Kabaev didatangkan untuk mengisi slot penyerang utama Persija Jakarta untuk Liga Indonesia 2015.

Absennya Marco Simic dikarena ia tengah tersandung kasus pelecehan seksual di Australia sehingga ia harus menghadapi proses hukum di Australia hingga pertengahan April 2019 mendatang.

Pemain asal Kroasia tersebut sepertinya akan melawatkan dua kejuaraan sepak bola bergengsi sekaligus yaitu Piala Presiden dan Piala AFC yang akan dihelat dalam waktu dekat.

Terus ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persija di INDOSPORT

Penulis: Chairun Nissa

335