Liga Indonesia

Pemain Ini Berpeluang Jadi Pengganti Marko Simic di Lini Depan Persija Jakarta

Minggu, 17 Februari 2019 13:53 WIB
Editor: Juni Adi
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Simic menyundul bola setelah menerima umpan dari sayap kanan, Rico Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Simic menyundul bola setelah menerima umpan dari sayap kanan, Rico

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta akan bertandang ke markas TIRA-Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor, dalam leg pertama 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia, Minggu (17/02/19) sore WIB.

Jelang laga tersebut, kekuatan Macan Kemayoran sedikit berkurang setelah penyerang andalannya, Marko Simic harus absen.

Pemain asal Kroasia itu tidak bisa tampil karena masih berada di Australia, untuk menunggu keputusan pengadilan terkait kasus pelecahan terhadap wanita di pesawat beberapa waktu lalu.

Situasi tersebut membuat pelatih Persija, Ivan Kolev dipaksa memutar otak untuk bereksperimen dengan stok penyerang yang ada.

Salah satu striker Persija, Heri Susanto mengaku siap jika Kolev memberikan kepercayaan kepada dirinya, untuk mengganti peran Simic di lini depan.

Mantan pemain PSM itu mengaku siap memberikan penampilan terbaiknya, karena kepercayaan pelatih merupakan kesempatan yang tidak boleh disia-siakan.

"Kalau pelatih memberi kepercayaan kenapa tidak. Saya ingin beri yang terbaik," kata Heri Susanto di laman resmi Persija.

“Saya juga pernah bermain sebagai penyerang tengah. Saat itu saya masih membela Persiba Balikpapan saat kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) A,”tambahnya.

Namun, sekalipun ia akan diberi kesempatan tampil nanti, mencetak gol bukanlah target utamanya. Bagi eks penggawa PON Jabar 2016 itu, kemenangan tim di atas segalanya.

“Mudah-mudahan tanpa Simic bisa semakin kompak dan tajam. Apalagi ada pemain lain juga termasuk mas Bepe. Saya ingin memberikan terbaik,”tutupnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%