Liga Indonesia

Tanpa Simic, Ini 3 Pemain yang Bisa Diandalkan Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia

Minggu, 17 Februari 2019 12:08 WIB
Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
Tanpa Simic, Ini 3 Pemain yang Bisa Diandalkan Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia Copyright: © INDOSPORT
Tanpa Simic, Ini 3 Pemain yang Bisa Diandalkan Persija di Kratingdaeng Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Babak 16 besar Kratingdaeng Piala Indonesia akan kembali bergulir. Namun jelang laga tersebut, nasib sial harus dialami salah satu klub peserta yaitu Persjia Jakarta.

Macan Kemayoran harus menghadapi sejumlah pertandingan-pertandingan berikutnya termasuk melawan TIRA-Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, pada Minggu (17/02/19) sore nanti, tanpa Marko Simic.

Penyerang andalan Persija itu harus berurusan dengan pihak kepolisian Australia, menyusul tindakan pelecehannya terhadap seorang wanita, di pesawat saat menuju Sydney beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Persija terbang ke Australia untuk melakoni Kualifikasi Liga Champions Asia 2019 melawan Newcastle Jets, Selasa (12/02/19) lalu.

Akibat perbuatannya itu, Simic paspor harus ditahan oleh pihak berwajib dan dirinya tidak bisa kembali ke Tanah Air hingga digelarnya keputusan persidangan pada April 2019 mendatang.

Kendati harus menjalani pertandingan tanpa penyerang asal Kroasia itu, Persija tetap percaya diri mampu melewatinya dengan raihan hasil bagus. Sebab, mereka mempunyai beberapa pemain andalan lain. Berikut  portal berita olahraga INDOSPORT mengulasnya:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%