Liga Indonesia

Topskor Liga Australia Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Bali United

Minggu, 17 Februari 2019 11:36 WIB
Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Dok. Pribadi
Yulius Mauloko, pesepakbola Indonesia yang memperkuat klub Australia. Copyright: © Dok. Pribadi
Yulius Mauloko, pesepakbola Indonesia yang memperkuat klub Australia.

INDOSPORT.COMBali United baru saja berulang tahun yang ke-4 pada Jumat (15/02/19) lalu. Klub sepak bola berjuluk Serdadu Tridatu itupun turut mendapatkan ucapan selamat dari salah satu pemain topskor Liga Australia.

Pada Jumat (15/02/19) lalu, menjadi hari yang sangat spesial bagi salah satu klub Liga Indonesia, Bali United. Klub yang berkompetiis di Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) itu merayakan ulang tahunnya yang ke-4.

Pesona Bali United sebagai sebuah klub sepak bola memang mampu menarik perhatian banyak orang. Meskipun bisa dibilang sebagai klub baru, namun apa yang dicapai oleh Bali United sangat mengesankan.

Tak pelak, di usianya yang baru menginjak 4 tahun, Bali United mendapatkan banyak ucapan ulang tahun dari berbagai kalangan. Tak terkecuali top skor Liga Australia, Yulius Mauloko.

Melalui akun Instagram-nya, Yulius mengunggah sebuah foto ketika berseragam Serdadu Tridatu, dan menambahkan pesan yang berisi ucapan selamat ulang tahun kepada Bali United.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Happy Birthday Bali United, I will never forget the memories ⚽️ #baliunited #happybirthday #football

A post shared by Yulius mauloko (@yulius_mauloko) on

Setelah memperkuat Bali United, Yulius memang memperkuat salah satu klub Australia, Western Knight FC. Bersama klubnya yang berkompetisi di Liga II Australia Barat, Yulius sukses menjadi topskor dengan mencatatkan 11 gol pada 2018 lalu.

Ikuti Terus Update Seputar Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM