Liga Indonesia

Baru Datang ke Makassar, Pelatih Anyar PSM Makassar Ingin Bermain dengan Mitos

Minggu, 17 Februari 2019 05:44 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Rafif Rahedian
© Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia Copyright: © Media PSM
Pelatih PSM, Darije Kalezic dalam jumpa pers Piala Indonesia

INDOSPORT.COM - Markas PSM Makassar memang dikenal angker bagi tim tamu. Ya, setidaknya itu sudah terbukti dalam dua musim terakhir di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Stadion Andi Mattalatta selalu menjadi momok bagi tim tamu. Pada musim lalu misalnya, PSM hanya kalah satu kali dari 15 laga saat bermain di stadion tua kebanggaan publik Makassar. Selebihnya nyaris disapu rata dengan kemenangan.

Terkait hal itu, pelatih Darije Kalezic memiliki keinginan untuk melanjutkan mitos tersebut. Kendati demikian ia tak menampik bagaimana sulitnya mewujudkan hasrat tersebut.

"Akan ada banyak pertandingan di Makassar ke depannya. Mudah-mudahan kita bisa memenangkan semua pertandingan di sini (Andi Mattalatta), meski pada kenyataannya itu tak akan mudah," ujarnya.

Untuk itu pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini berharap para suporter PSM bisa terus memberikan dorongan positif kepada tim kesayangannya.

"Untuk itu kita harus tetap mendukung satu sama lain baik dalam keadaan susah maupun saat dalam keadaan baik," lanjutnya.

Darije Kalezic juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh suporter PSM. Sebab, menurutnya kehadiran pemain ke-12 dalam tim sangat penting.

"Untuk fans, saya sangat menikmati apa yang mereka suguhkan di stadion," ungkapnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT           

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%