Bola Internasional

Piala AFF U-22 2019: Indra Sjafri Punya Jurus Jitu Redam Permainan Myanmar

Minggu, 17 Februari 2019 15:57 WIB
Editor: Juni Adi
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-22 telah tiba di Kamboja untuk mengikuti turnamen Piala AFF U-22 2019 yang akan digelar mulai Minggu (17/02/19) hari ini.

Di pertandingan perdana, Timnas Indonesia U-22 akan berhadapan dengan Myanmar di Stadion Olimpiade Kamboja di Phnom Penh, pada Senin (18/02/19) besok.

Jelang laga tersebut, para penggawa Skuat Garuda melakukan persiapan terakhirnya di AUP Stadium, pada Minggu (17/02/19) pagi.

Latihan yang dipimpin oleh pelatih utama Indra Sjafri itu, fokus mematangkan pola permainan untuk tampil maksimal dan meraih poin penuh.

"Yang pasti kita tidak akan membiarkan tim lawan memainkan bola terlalu lama dan siap menekan dari awal dengan gaya khas kami," kata Indra di laman resmi PSSI.

"Kami jauh-jauh ke sini tentu targetnya menang. Mudah-mudahan pertandingan bisa berjalan lancar dan kita bisa meraih hasil positif besok," sambungnya.

Lebih lanjut, juru taktik asal Sumatera Utara itu juga mewaspadai sejumlah tim yang akan menjadi lawan di Grup B ini bersama Kamboja, Malaysia dan Myanmar. Menurutnya, sepak bola negara-negara ASEAN sudah berkembang pesat.

"Saya melihat kualitas sepak bola Asia Tenggara semakin meningkat. Persaingan dalam beberapa tahun terakhir kompetisi usia muda juga semakin kompetitif," tandasny.