Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Sampdoria

Minggu, 17 Februari 2019 19:29 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sampdoria Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Inter Milan vs Sampdoria

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional Serie A Italia 2018/2019 mempertemukan Inter Milan vs Sampdoria, Senin (18/02/19) dini hari. Berikut prediksi pertandingan tersebut.

Pertandingan Inter Milan vs Sampdoria akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Italia. Duel kedua tim diprediksi akan berlangsung menegangkan.

Berrtindak sebagai tuan rumah, Inter Milan siap untuk menjaga eksistensi hasil bagus mereka. Apalagi Inter Milan baru mendulang kemenangan di Liga Europa beberapa hari lalu.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan vs Sampdoria Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Inter Milan vs Sampdoria

Pemain-pemain seperti Ivan Perisic, Nainggolan, hingga Martinez diprediksi akan diturunkan oleh pelatih Inter Milan Luciano Spalletti.

Di sisi lain Sampdoria juga akan menurunkan skuat andalannya demi bisa meraih kemenangan di laga tandang. Sebab Sampdoria baru sekali menang di kandang Inter Milan dalam 16 laga terakhir.

Players to Watch

Lautaro Martinez (Inter Milan)

Inter Milan diprediksi akan menurunkan striker Lautaro Martinez. Karena setelah ICardi diparkir oleh Inter Milan, Martinez telah membukukan empat gol dari 11 laga yang dijalaninya.

Fabio Quagliarella (Sampdoria)

Kemudian Sampdoria juga diprediksi akan menurunkan striker gaet Fabio Quagliarella dalam melakoni laga tandang. Quagliarella juga memiliki kemampuan penyelesaian akhir yang bagus dengan total 16 gol dari 22 laga sejauh ini.

Terus Ikuti Update Serie A Italia dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.