Liga Inggris

Richarlison Diincar Chelsea, Everton Langsung Pasang Harga Tinggi

Minggu, 17 Februari 2019 19:25 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Skysports
Richarlison, bintang Everton yang diincar Chelsea. Copyright: © Skysports
Richarlison, bintang Everton yang diincar Chelsea.

INDOSPORT.COM - Chelsea tampaknya masih terus mencari mesin gol untuk mereka gunakan di musim depan. Belum lama ini, tersiar kabar jika mereka sedang membidik penyerang asal Brasil milik Everton.

Mengetahui pemainnya diminati oleh klub yang berlimpah uang, Everton pun dilaporkan akan memasang harga tinggi untuk pemainnya tersebut.

The Toffees sepertinya menyadari pentingnya untuk mempertahankan Richarlison. Kini mereka telah mengambil kebijakan demi memagari pemainnya itu dari incaran klub lain.

Menurut laporan dari Sky Sports, Everton kabarnya akan memasang harga mahal untuk Richarlison.

Bagi siapapun klub yang ingin memboyong Richarlison, Everton bersedia melepasnya jika ada klub yang berani menebusnya dengan mahar senilai 80 juta euro atau lebih dari Rp1,31 triliun.

Meski harga tersebut terbilang sangat besar apalagi kualitas sang pemain yang belum terlihat di sepanjang musim 2018/19 ini, tampaknya tim London Barat tidak keberatan mengingat kekayaan klub yang mereka miliki.

Sayangnya, Chelsea bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk mendatangkan Richarlison. Ada klub-klub top Eropa lainnya yang juga memiliki ketertarikan serupa.

Setidaknya ada dua klub yang telah muncul ke permukaan, yakni AC Milan dan Atletico Madrid. Keduanya juga berupaya memberikan penawaran fantastis untuk membajak Richarlison dari Everton.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%