Liga Inggris

Satu Fakta yang Bisa Buat Manchester United Menang atas Chelsea

Minggu, 17 Februari 2019 17:19 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images/Grafis: INDOSPORT
Manchester United menang 4-1 melawan Bournemouth Copyright: © Getty Images/Grafis: INDOSPORT
Manchester United menang 4-1 melawan Bournemouth

INDOSPORT.COM- Jelang laga sarat gengsi di Piala FA antara Manchester United melawan Chelsea, Selasa (19/02/19). Bagi kedua tim, tentu saja hasil positif menjadi prioritas untuk The Blues ataupun The Reds Devils, mengingat gengsi antara keduanya sangatlah tinggi.

Walau begitu, banyak yang memprediksi bahwa Man United akan memenangi laga ini, mengingat sang lawan, The Blues sedang berada di performa terburuknya pada musim ini. 

Terlebih lagi, pada laga terakhir di Premier League, anak asuh Maurizio Sarri ini harus tertunduk malu setelah Manchester City mengalahkan mereka dengan skor telak 6-0.

Hasil buruk sejatinya juga dirasakan oleh anak asuh Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan terakhir mereka kontra Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama 16 besar Liga Champions. Kekalahan 0-2 diyakini akan mempengaruhi mentalitas para penggawa The Reds Devils saat melawan Chelsea nanti.

Tentu saja, dengan kondisi yang seperti ini, maka terasa sulit untuk menakar siapa yang diakhir pertandingan nanti akan tersenyum lebar.

Sebelum berbicara lebih lanjut mengenai pertandingan ini, INDOSPORT telah menemukan sebuah fakta yang menarik yang sekiranya bisa membantu Manchester United memenangkan laga tersebut. Fakta apakah itu?

511