Liga Indonesia

Tak Cuma Bahas Nasib Joko Driyono, Ini Agenda Lain Rapat Exco PSSI

Minggu, 17 Februari 2019 13:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Joko Driyono. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

INDOSPORT.COM - Anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI berencana menggelar rapat, Senin (18/02/19) besok. Dalam rapat nanti setidaknya ada beberapa agenda penting yang akan dibahas.

Anggota Exco PSSI, Refrizal, mengungkapkan setidaknya ada beberapa agenda yang telah dijadwalkan untuk dibahas dalam rapat tersebut. Dalam rapat tersebut, juga akan dibahas mengenai status tersangka tersangka Plt Ketua Umum PSSI, Joko Driyono.

"Kita sudah merencanakan rapat ini sejak tanggal 7 kemarin. Sementara kasus pak Joko baru kemarin. Jadi kalau disinggung ya pasti sekalian kita bahasa," ucap Refrizal ketika dihubungi INDOSPORT.

Refrizal menambahkan, tidak hanya permasalahan tersangkanya Joko Driyono, d rapat nanti, setidaknya ada pembahasan staff direksi PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

"Agenda kita kan menindak lanjuti rapat LIB. Di mana usulan kepada kita PSSI dan Exco dua nama Dirut (Direktur Utama) dan Komut(Komisaris Utama) dan pengesahan direksi dan komisaris LIB nanti," tutupnya.

Seperti diketahui, Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB) Berlinton Siahaan menyatakan mengundurkan diri dari PT LIB. Sehingga posisi Direktur Utama PT LIB yang baru nantinya dibahas dalam rapat besok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%