Liga Indonesia

Ini Perbandingan Kualitas Wiljan Pluim dan Robert Taylor, Mana yang Terbaik?

Minggu, 17 Februari 2019 13:28 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© indosport
Pemain Timnas Finlandia yang dikaitkan dengan PSM Makassar Copyright: © indosport
Pemain Timnas Finlandia yang dikaitkan dengan PSM Makassar

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar, tengah dikaitkan dengan satu sosok pemain asing Timnas Finlandia bernama Robert Taylor.

Isu ini pertama kali muncul dan beredar di media sosial, khususnya akun Instagram pribadi penyerang asing anyar PSM Makassar, Eero Markkanen.

Markkanen terlihat mengunggah foto saat melakoni laga melawan Perseru Serui pada ajang Kratingdaeng Piala Indonesia. Ia sengaja mengunggah foto tersebut untuk merayakan quatrick yang dicetaknya.

"Sangat senang bisa mencetak empat gol. Dukungan hebat saya rasakan dari para fans hari ini," tulis Markkanen dalam caption unggahannya.

Pada kolom komentar unggahannya, Markkanen tampak mengajak seorang pemain Timnas Finlandia untuk turut gabung PSM Makassar. "@robitaylor ayo gabung PSM," tulis Markkanen.

Meski PSM Makassar telah memenuhi kuota pemain asingnya, bukan tidak mungkin jika Juku Eja melakukan perubahan komposisi pemain asing sebelum Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019 dimulai.

Taylor diketahui berposisi sebagai playmaker. Di posisi yang sama, PSM Makassar telah memiliki sosok gelandang melankolis dalam diri Wiljan Pluim.

Pluim telah membela PSM Makassar selama hampir 3 musim dan masih akan bertahan hingga 2021. Terlepas dari itu, portal berita olahraga INDOSPORT berusaha mengulas perbandingan Pluim dan Taylor.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
33%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%